Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hari Ini, Pemkab Minsel Sampaikan Lima Ranperda ke DPRD

Staff Manado Today   |   30 Mei 2011 – 09:15 WITA
Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu

Amurang Today – Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu melalui Kepala Bagian (Kabag) Hukum Pemkab Minsel Brando Tampemawa SH, mengatakan, Senin (30/05/2011) hari ini, Pemkab Minsel akan memasukan lima rancangan peraturan daerah (Ranperda) ke Dekab untuk dibahas lebih lanjut.

Ranperda tersebut seperti, Retribusi Jasa Umum, Retribusi Ijin Usaha Tertentu, Pemberian Insentif, Retribusi Jasa Usaha dan kemudahan penanaman modal serta pemberian bantuan dana kepada partai politik (parpol), yang bertujuan untuk peningkatan pembangunan serta kesejatraan rakyat sesuai dengan program pemerintah Berdikari Cepat.

“Hari ini kami akan memasukan lima Ranperda, mudah-mudahan ini akan segera di bahas dan ditindak lanjuti oleh pihak legislatif,” ujar Tampemawa.

Ditambahkannya bahwa, sesuai dengan pencanangan Bupati Minsel Cristiany Eugenia Paruntu bahwa 2011 ini merupakan tahun investasi.

“Ranperda ini juga merupakan salah satu bentuk untuk menunjang program dari pemerintah saat ini, terutama yang di canangkan oleh ibu bupati Tetty Paruntu mengenai tahun investasi pada tahun 2011 ini,” ujarnya lagi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading