Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Hari Ini, Pemkab Mitra Gelar Ibadah Pranatal

Staff Manado Today   |   14 Desember 2011 – 08:49 WITA

Ratahan, MTC – Menjelang perayaan Natal umat Kristiani, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), tepatnya Rabu (14/12) hari ini akan menggelar ibadah Pranatal di Tombatu dengan tema “Mitra White Christmas”. Rangkaian natalan ini, rencananya akan digelar tiga hari dan dilaksanakan di tiga tempat masing-masing Tombatu, Ratatotok, Ratahan.
Dikatakan Ketua Panitia Natal Pemkab Mitra Dra Feibe Rondonuwu MSi, acara ini merupakan program Pemkab, dan panitianya tergabung dari semua pejabat yang ada di lingkup Pemkab Mitra juga beberapa Camat.
“Setelah Tombatu, akan dilanjutkan di Lapangan Narato Kecamatan Ratatotok, kemudian Ompi Ratahan,”tuturnya.
Dijelaskanya lagi, sumber dana murni terambil dari sumbangan donatur dan panitia. Ini juga merupakan persembahan Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2) dan masyarakat Mitra. “Bentuk ibadah Natal ini KKR, makanya lokasinya kami pusatkan di lapangan terbuka,” tukasnya.
Masyarakat Mitra diundang untuk menghadiri perayaan ibadah Pranatal Pemkab Mitra ini. Dan untuk pemimpin ibadah akan ada tim dari Jakarta, serta tim lokal Mitra. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading