Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hari Ini, Penyaluran Beasiswa CWE Minsel 2011 Tahap Pertama Mulai Disalurkan

Staff Manado Today   |   18 Agustus 2011 – 11:14 WITA

Amurang Today – Penyaluran bantuan pendidikan beasiswa Cita Waya Esa di Kabupaten Minsel tahun 2011 akhirnya ada kejelasan. Menyusul secara simbolis Bupati Christiani Eugenia Paruntu telah menyerahkan SK pembayaran Beasiswa Cita Waya Esa (CWE) pada acara Toast Kenegaraan tadi malam.

Hal ini dikatakan Sekretaris Panitia penyaluran Beasiswa CWE tahun 2011, Lucky Tampi SH, yang juga sebagai Kepala Bagian Kesra Pemkab Minsel kepada manadotoday Kamis (18/08/2011) mengatakan bahwa penyerahan secara simbolis itu telah di serahkan oleh bupati.

”Tadi malam ibu Bupati secara simbolis telah menyerahkan SK pembayaran Dana CWE,” ujar Tampi.

Lebih lanjut dikatakan Tampi, bahwa saat ini penyaluran yang akan berikan baru tahap yang pertama, yakni untuk nama-nama yang lolos seleksi khususnya jenjang SD, SMP, SMA/SMK dan Diploma. Namun demikian dijelaskan Tampi bahwa setelah penyerahan secara simbolis oleh bupati, Hari ini pihaknya akan mengatur tentang jadwal penyaluran. Dan rencananya ini akan disalurkan per-3 kecamatan setiap harinya.

“Nama-nama yang dimaksudkan agar menghubungi pihak panitia di bagian Kesra Pemkab Minsel, ataupun nanti akan diumumkan kembali jadwal penyalurannya. Dan untuk dana tahap pertama ini sudah ada dengan total 216 juta rupiah,” ujarnya lagi.

Sementara untuk jenjang S1, S2 dan S3, Tampi mengatakan untuk realisasinya akan dilakukan pada awal bulan september sebagaimana informasi dari DPKAD Minsel.” Bagi nama-nama yang baru melengkapi berkas untuk kuota sisa segera melengkapinya sebab itu akan diumumkan, dimana proses penerbitan SK Bupati atas sejumlah kuota sisa tersebut masih sementara berjalan proses tahapannya,” tutup Tampi.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading