Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hari Ini, Pernak-pernik Valentine Bakal ‘Diserbu’ Kaula Muda Manado

Aldi Mawitjere   |   13 Februari 2012 – 08:57 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Hari kasih sayang atau Valentine tinggal sehari lagi. Tak pelak pernak-pernik Valentine yang akhir-akhir ini marak diperjual belikan di pusat-pusat perbelanjaan bakal diserbu kaula muda untuk diberikan kepada orang-orang terdekat mereka.
Seperti halnya kaum muda di seluruh penjuru dunia, tradisi tahunan yang jatuh setiap tanggal 14 Februari ini juga dirayakan oleh para muda-mudi di Kota Manado dengan pernak-pernik yang umumnya berwarna pink, seperti boneka, hiasan berbentuk hati, T-Shirt atau cokelat.
“Biasanya boneka dan coklat menjadi incaran yang paling digandrungi,” ujar Reinaldo ‘Cablet’ Saroinsong, mahasiswa ternama di Sulut.
Hanya saja, bagi enal sapaan akrabnya, hari kasih sayang tak harus ditunjukkan dengan aksesoris semata, namun kasih yang tulus.
“Kasih ini pun tak hanya kita wujudkan setiap hari Valentine semata, akan tetapi setiap hari,”tandasnya lagi.
Senada dikatakan Juvan Langkai yang mengaku sedang pacaran mengatakan, dia sengaja membeli boneka panda dengan hiasan gambar hati dan permen cokelat untuk kado kasih sayang buat kekasih hatinya.
“Ini akan saya berikan kepada orang terspesial saya pas pada Hari Valentine nanti,” ujarnya.
Sementara itu, pantauan manadotoday, harga pernak-pernik Valentine yang ditawarkan sejumlah pusat perbelanjaan sangat bervariasi. Tergantung model serta ukurannya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading