Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hari Ini, PK/B GMIM Tumpah Ruah di Kawasan Megamas

Staff Manado Today   |   17 Juni 2011 – 10:02 WITA

Manado Today – Jumat (17/06/2011) hari ini, Kota Manado tepatnya di kawasan bisnis Megamas akan dipadati Pria Kaum Bapa (PK/B) se-Sinode GMIM yang datang dari Minahasa, Minsel, Minut, Mitra, Bitung serta Manado. Kegiatan dalam rangka hari Persatuan PK/B ini nantinya akan dihadiri Menteri Perhubungan Fredy Numberi sekaligus membuka acara tersebut.

Dimana kali ini, sebagai tuan rumah yakni wilayah Paulus Titiwungen. Menurut Ketua Jemaat sekaligus ketua wilayah Paulus Titiwungen Pdt Welly Mawitjere STh, pihaknya telah melakukan persiapan dengan membentuk pantia atas penyelengaraan hari keapsaan persatuan pria kaum bapa GMIM.

“Pada dasarnya kita telah siap dan harapannya dapat berjalan sebagaimmana rencana panitia serta tentunya sukses,”ungkapnya.

Lanjut dikatakan Mawitjere, memohon maaf sebelumnya kepada warga masyarakat pengguna jalan, karena aktifitas perjalanannya terganggu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading