Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hari ini, Polisi Bitung Jaga Pleno KPUD

Redaksi Manado Today   |   14 Desember 2010 – 11:07 WITA

Bitung Today – Sekitar 400 personil Polresta Bitung,ditambah Satuan Dalmas dan Brimob Polda Sulut akan mengamankan pelaksanaan pleno penetapan suara terbanyak dan Pleno penetapan calon walikota dan wakil walikota Bitung yang akan dilaksanakan di Wisma Pelangi Selasa (14/12/10).
” Ada sekitar 400 personil ditambah dengan Dalmas dan Brimob Polda Sulut,akan mengamankan jalannya pleno penetapan suara terbanyak pilwako Bitung,” ujar Kapolres Bitung AKBP Suseno Nurhandoko SIK melalui Kabag Ops Kompol Joudy Kalalo.
Ditambahkannya pigak kepolisian akan sangat ketat mengawasi jalannya pleno.
” Kami tidak akan mengijinkan seseorang masuk tanpa mengantongi surat undangan yang diberikan KPU,siapapun dia.Karena pihak kepolisian harus mensterilkan lokasi pelaksanaan pleno,” tandasnya.
Sementara itu dari pantauan manadotoday.com pihak kepolisian Polres Bitung telah berjaga-jaga di lokasi pelaksanaan, jelang penetapan pleno suara terbanyak dan penetapan walikota dan wakil walikota Bitung.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading