Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nasional

Hari Ini, PS Manado Jamu Persimer Merauke di Stadion Tambun, Bekasi

Manado Today   |   13 September 2012 – 09:16 WITA
the man

Tim PS Manado.(ist)

BEKASI, (manadotoday.com) –  Kamis (13/09/2012) sore hari nanti, PS Manado akan menjamu Persimer Merauke di Stadion Tambun, Bekasi, dalam pertandingan Divisi III.

Sebelumnya PS Manado, yang dimotori Hengky Kawalo SE SH, Selasa kemarin, menghadapi PSHL Leitimur Maluku Utara dengan hasil imbang.Menariknya, laga perdana PS Manado yang mempu mencetak gol cepat menjadi buyar karena Wasit memberikan hadiah penalti bagi PSHL sehingga skor beruba menjadi sama. Meski laga tersebut didominasi oleh PS Manado dengan melakukan tekanan, namun tidak tercipta penambahan gol.

Tak ayal, hadia penalti oleh Wasit menimbulkan protes dari PS Manado.

“Protes atas pemberian hadia penalti oleh Wasit, terjadi saat waktu telah habis atau telah melewati waktu tambahan,”ungkap Koordinator suporter THE MAN Bandung Vian Rondonuwu, kepada manadotoday.

Alhasil, dengan hasil tersebut, PS Manado baru mengumpulkan 1 Poin. Untuk itu, besar harapan THE MAN, PS Manado bisa meraih poin penuh saat berlaga dengan Persimer Merauke, sore nanti Kick Off pada pukul 15.30 WIB.

Dikabarkan PS Manado akan melaporkan kejadian ini kepada Direktur BLA (Badan Liga Amatir) PSSI Bapak Jerry Waleleng, karena merasa dirugkan oleh wasit pada pertandingan sebelumnya.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading