Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hari Ini, Rapat Amandemen Lahan Reklamasi 16 Persen

Aldi Mawitjere   |   14 Februari 2012 – 08:40 WITA
kabag hukum pemkot manado

Kabag Hukum Pemkot Manado, Donald Supit SH

Manado, (manadotoday.com) –Rencananya, Selasa (14/02/2012) hari ini, Pemerintah Kota Manado akan menindaklanjuti persoalan aset lahan reklamasi 16 persen dengan melakukan rapat teknis.
“Kita agendakan tindak lanjut pembahasan rencana amandeman dengan PT Gerdang Nusa Perkasa terkait penyerahan lahan 16 persen,”ujar Kabag Hukum dan Perundang-undangan, Donald Supit SH kepada wartawan.
Olehnya Supit menambahkan kawasan Manado Town Square (Mantos) itu sudah tidak ada lagi pekerjaan penimbunan atau reklamasi pantai.
“Nantinya, usai rapat teknis ini, Pemkot Manado akan mengundang pihak reklamator. Untuk itu kami harapkan, bagi para reklamator lain yang belum memberikan hak Pemkot Manado agar segera melakukan upaya penyerahan. Karena Pemkot Manado pun akan mengambil langkah tegas jika ternyata tidak ada inisiatif dari pengembang,”tagas Supit.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading