Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Hari Ini, Sarundajang ke Wilayah Perbatasan Indonesia – Filipina

Tonny Sumakul   |   18 Mei 2012 – 15:14 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), Jumat (18/5) hari ini, akan bertolak ke wilayah perbatasan antara Indonesia dan Filipina, atau lebih tepatnya di Pulau Miangas dan Marore.

“Ya, pak Gubernur hari ini ke wilayah perbatasan, dengan menggunakan KRI Teluk Mandar milik TNI Angkatan Laut,” ujar Kabag Humas Pemprov Sulut, Christian Sumampow SH MEd.

Menurutnya, Sarundajang akan didampingi anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta sejumlah Kepala SKPD Pemprov Sulut.

Kata Sumampow lagi, tujuan utama Sarundajang ke wilayah perbatasan, yakni untuk memantau langsung perkembangan pembangunan di kedua Pulau yang berbatasan langsung dengan Negara Filipina itu.

“Pak Gubernur juga akan melihat langsung perkembangan masyarakat di daerah yang terus diupayakan menjadi beranda terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI,red),” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading