Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hari ini, Satpol PP Minsel Bakal Lakukan Penertiban PKL

Manado Today   |   3 Maret 2011 – 10:43 WITA

Amurang Today – Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Minahasa Selatan (Minsel) Drs Novry Ransulangi, mengatakan, Kamis (03/03/2011) hari ini, pihaknya akan melakukan penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di beberapa wilayah yang ada di Minsel.

“Salah satu sasaran kami adalah Pusat Kota Amurang, pasar, dan yang berada di jalur Trans Sulawesi ,” ujarnya Ransulangi, kepada manadotoday.

Lanjutnya mengatakan, sebelum penertiban ini dilakukan, pihaknya sudah memberikan teguran bagi para PKL, agar segera meningalkan kawasan tersebut yang menjadi target penertiban itu.

“Teguran yang kami layangkan, sudah  satu bulan. Untuk itu hari ini bakal dilakukan penertiban yang mengindahkan teguran tersebut. Penertiban ini, pihak kami bekerjasama dengan Polres Minsel,” terang Ransulangi.

Ia menambahkan, penertiban ini dilakukan berdasarkan aturan yang berlaku, yakni Peraturan Bupati Minsel No 8 tahun 2007 tentang penertiban umum. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading