Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Hari Ini, Tomohon Gelar Pawai Pembangunan

Ardi Kalumata   |   11 Agustus 2012 – 08:27 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Sabtu (11/8) hari ini, Pemerintah Kota Tomohon akan menggelar pawai pembangunan. Pawai yang akan menampilkan potensi Kota Tomohon tersebut akan dimulai pukul 10.00 Wita dengan mengambil start di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan dan finish di kompleks Eks Rindam Tomohon Utara.

Sebelum pawai, akan dilaksanakan pencatatan atau pemecahan rekor MURI Salib Bunga terbesar yang dibangun di kompleks Perguruan Tinggi UKIT YPTK Kelurahan Kakaskasen Tomohon Utara.

‘’Ya, Tomohon kembali mencatatkan diri di rekor MURI khusus untuk bunga. Tahun  2008 juga pernah mencatat rekor MURI dengan Karpet Bunga terbesar,’’ ungkap Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Selesai pawai, akan dilaksanakan pesta kembang api dan mandi bunga di kompleks pameran, sekaligus dilaksanakan penutupan semua rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2012. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading