Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Hari Ini, Walikota Bitung Tinjau Lokasi Lahan Pembebasan Jalan Tol

Aldy Monareh   |   27 September 2012 – 11:33 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Keserisuan Pemkot Bitung menykseskan mega proyek pembangunan jalan Tol Manado-Bitung terus dilakukan. Setelah sebelumnya dilaksanakan rapat oleh Tim pembebasan lahan Pemkot Bitung berkoordinasi dengan Pemprov Sulut dengan melibatkan instansi terkait seperti Badan Pertanahan Negara (BPN), kali ini upaya yang dilakukan adalah peninjauan lokasi di titik lahan yang akan dilalui oleh proyek jalan tol, oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh.
”Ya, Kamis (27/9) hari ini, Walikota akan meninjau langsung titik lahan yang akan dilalui oleh jalan tol,” terang Kabag Humas Pemkot Bitung Ir Pingkan Sondakh.
dalam kunjungan ini kata Sondakh, Walikota Bitung akan didampingi oleh tim pembebasan lahan Pemkot Bitung.
”Walikota berharap seluruh elemen masyarakat Kota Bitung akan mnyukseskan program jalan tol ini, karena berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.
Sekedar informasi proyek jalan Tol-Manado Bitung, akan melalui enam Kecamatan di Kota Bitung dengan panjang kurang lebih 22 Km. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading