Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

Hari ke-2 Idul Fitri, Jalur Lalin Trans Sulawesi Padat

Redaksi Manado Today   |   11 September 2010 – 17:53 WITA

Manado Today – Perayaan hari raya idul fitri ke-2 di wilayah Bolmong raya, cukup meriah. Hal tersebut dilihat dari padatnya kendaraan yang melintas dikawasan jalan trans Sulawesi, yang cukup padat.Nando salah satu warga Inobonto mengatakan, padatnya kendaraan di ruas jalan ini, disebabkan banyak orang Kotamobagu yang menerima tamu idul fitri di hari ke-2 ini.

“Mungkin itu sebabnya, banyak juga kerabat dari kota Manado, berkunjung ke Bolmong hari ini,” ketus tukang Bentor ini, Sabtu (11/09/2010).

Disisi lain dia juga mengingatkan, bahwa masyarakat harus berhati-hati, sebab juga kendaraan yang melintas, cukup banyak, sehingga tak terjadi hal yang tak diinginkan, contohnya tabrakan.

Berdasarkan pantauan manadotoday.com juga, kendaraan yang akan ke Kotamobagu cukup padat, dan juga kecepatannya diatas rata-rata maksimum. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading