Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Hari Ke-2 UN SMP, Damongilala Buka Soal di SMP N I Belang

David Masengi   |   24 April 2012 – 22:21 WITA
UN SMP 1 Belang

Wabup Mitra Drs Jeremia Damongilala saat membuka soal UN di SMP N I Belang

BELANG (manadotoday.com)- Hari kedua pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP yang digelar Selasa (24/4/2012) pagi tadi, Wakil Bupati Mitra Jeremia Damongilala berkesempatan membuka soal di SMP N I Belang yang ada di Desa Tababo Kecamatan Belang Minahasa Tenggara.
”Para adik-adik siswa saya minta sebelum mengerjakan soal tidak lupa meminta pertolongan Tuhan. Dan terus belajar giat agar nantinya lulus ujian sesuai yang diharapkan,” ujarnya juga sembari meminta orang tua terus memberikan suport terhadap anak agar berhasil dalam UN ini.
Damongilala usai membuka naskah UN di SMP Negeri 1 Belang, kemudian melakukan pemantauan jalannya pelaksanaan UN di  SMP Kristen Ratatotok dan SMPN 3 Belang di Desa Watuliney.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading