Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Hari Kedua ATF, Pelebaran Jalan Pall Dua – Kairagi Belum Selesai

Tonny Sumakul   |   10 Januari 2012 – 13:05 WITA
Pelebaran jalan Kairagi

Pelebaran jalan Pall Dua - Kairagi

Manado, MTC – Kendati sudah masuk hari kedua pelaksanaan iven Internasional ASEAN Tourism Forum (ATF) yang berlangsung di Kota Manado, namun untuk pelebaran ruas jalan Kairagi – Pall Dua, belum juga selesai.
Dari pantauan manadotoday, Selasa (10/1/2012), sejumlah titik untuk pelebaran jalan utama di Kota Manado itu, masih terus digenjot perbaikannya.
Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, yang sebelumnya meminta agar perbaikan pelebaran ruas jalan itu selesai sebelum ATF ketika dimintai keterangan mengatakan, pihanya saat ini memang terus berupaya untuk menyelesaikan pelebaran jalan itu, guna memberikan akses transportasi yang baik bagi para delegasi ATF.
“Kami sementara berusaha menyelesaikan pelebaran jalan itu,” tukasnya.
Disinggung terkait adanya titik di kawasan Pall Dua, yang terpampang dalam spanduk dengan bunyi bahwa tanah kami belum dibayar dan belum boleh di bongkar, Kansil mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan kepada pihak terkait, yakni Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Kontraktor.
“Saya akan cek itu. sebab setahu saya lewat laporan lalu sudah tak ada masalah,” ketus Kansil lagi.
Ia menambahkan, memang sebelumnya, salah satu alasan keterlambatan perbaikan pelebaran ruas jalan Pall Dua – Kairagi, dipicu terkait kelangkaan aspal.
“Memang lalu mengalami kelangkaan aspal berdasarkan laporan yang saya terima. Namun saya optimis itu akan segera selesai,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading