Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Hari Kedua One Way Traffic, Arus Lalin di Manado Lancar

Redaksi Manado Today   |   28 Agustus 2010 – 15:32 WITA

Manado Today – Kemarin, Jumat 27 /08/10 pemberlakuan One Way Traffic (jalan searah) diwarnai dengan kemacetan di sejumlah ruas jalan. Lain halnya pada hari kedua diberlakukannya jalan searah ini, Sabtu,(28/08/10) tidak ditemui kemacetan yang berarti seperti yang terjadi kemarin.

Dari penulusuran Manado Today sekitar pukul 13.45, tidak ada kemacetan yang berarti pada ruas jalan yang rawan kemacetan seperti di Jl. Piere Tendean tepatnya di depan IT Center dan Jl Sam Ratulangi depan Korem 131 Santiago.
Hanya saja memang terjadi penumpukan kendaraan di sekitar Traffic Light ketika akan berbelok menuju zeropoint dari arah Piere Tendean. Hal in disebabkan karena sejumlah angkot sedang menunggui penumpang di kawasan tersebut.
Arthur Kesek sopir angkot jurusan Sario Kampus mengatakan lancarnya arus kendaraan hari ini dikarenakan saat ini kurangnya kendaraan pribadi yang beroperasi.
“ Saat ini kan hari libur, jadi lancarnya arus kendaraan salah satunya disebabkan karena kurangnya kendaraan pribadi yang beroperasi,akan tetapi harapan saya jika kelancaran arus kendaraan akan terus menerus seperti hari ini, sebaiknya pemberlakuan One Way Traffic tetap dilanjutkan ,”katanya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading