Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Hari Kedua Sidak Kendis, Wagub Temui Kendaraan tak Layak Jalan

Staff Manado Today   |   13 Mei 2011 – 19:01 WITA

Manado Today – Pelaksanaan inspeksi mendadak (sidak) hari kedua kendaraan dinas (kendis) dilingkup Pemprov Sulut yang dilaksanakan Jumat (13/05/2011) di halaman kantor Gubernur Sulut, Wakil Gubernur Drs Djouhari Kansil, menemukan sejumlah kendaraan yang tak layak jalan.Kendaraan tersebut yakni motor dengan merk honda warna merah milik Biro Umum, yang didalam lampu ada kecoak, serta penutup atas lampu depan tinggal diikat dengan karet benen. Bukan itu saja, Wagub juga menemukan mobil jenis ford DB 57 milik dinas PU Sulut, yang berdasarkan informasi sudah empat tahun tak pernah diperbaiki si pemegangnya.

”Harusnya pemegang kendaraan dinas ini, harus mampu menjaganya. Apalagi dalam perawatannya. Jangan hanya tahu pakai saja,” kata Kansil yang didampingi Asisten III bidang Administrasi Umum Gemmy Kawatu SE M.Si.

Lanjut Kansil mengatakan, kondisi seperti ini, bisa menggangu aktifitas pekerjaan kantor. Padahal, kendaraan tersebut membantu dalam melaksanakan pekerjaan dinas sehari-hari.

”Saya tak mau lihat lagi ada kondisi kendaraan seperti ini. Jangan sampai di pemeriksaan berikut, masih ada kendaraan dinas yang tak layak jalan seperti ini,” ketus Kansil.

Seperti diketahui, dalam pemeriksaan kendaraan dinas di hari kedua ini, dilakukan untuk SKPD Biro Umum, Biro Pemerintahan dan Humas, Dinas Pariwisata dan Kebaudayaan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas PU. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading