Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Hari Kelima, 936 Berkas CPNS Masuk BKD Tomohon

Manado Today   |   23 November 2010 – 13:56 WITA

Tomohon Today – Antusias untuk menjadi seorang abdi Negara di Kota Tomohon, nampaknya cukup tinggi. Hal itu dilihat dari hari kelima pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), lamaran yang masuk ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tomohon mencapai 936. Padahal, jatah hanya 270.Jumlah ini diprediksi masih akan terus bertambah karena animo masyarakat Tomohon untuk menjadi PNS sangat besar. Pelamar yang masuk ke Tomohon bukan hanya dari Tomohon namun datang juga dari daerah lain.

”Ya, hingga tadi pukul 10.00 Wita, jumlah lamaran yang masuk berjumlah sembilan ratus tiga puluh enam,” ungkap Kepala BKD Tomohon Drs Arodi Tangkere kepada Manadotoday.

Seperti diketahui, di kota Tomohon formasi CPNS hanya berjumlah 270 kursi yang terdiri dari guru 63, tenaga kesehatan 64 dan tenaga teknis 143 kursi. Pendaftaran CPNS sendiri akan berlangsung sampai tanggal 2 Desember, dan diperkirakan jelang penutupan, pelamar masih akan membludak hingga ribuan orang. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading