Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hari Palang Merah se-Dunia Dilaksanakan Sederhana di Sulut

Aldi Mawitjere   |   8 Mei 2012 – 20:24 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Memperingati hari palang merah se dunia, Pengurus Daerah Palang Merah Indonesia (PMI) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar aksi donor darah, di kantor PMI Sulut Malalayang, Selasa (8/5/2012).Ketua PMI Sulut James Karinda SH MH, kepada wartawan mengatakan kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan dengan sasaran generasi muda.

Hal ini sesuai tema yang diangkat dalam rangka hari palang merah se-dunia yakni kaum muda sebagai agen perubahan.

Makanya, ada tiga titik lokasi pelaksanaan donor darah, kampus, sekolah dan kantor PMI yang melibatkan organisasi pemuda.

“Kegiatan ini kita laksanakan sampai sore, dan kita juga bagi-bagikan bunga oleh relawan didepan IT Center. Ini sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mendukung PMI,” ujar Karinda, didampingi Sekretaris PMI Sulut Harold PB Monareh SH MSi.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading