Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Hari Pertama Kerja, Banyak PNS Minahasa Tambah Libur

Staff Manado Today   |   23 Agustus 2012 – 10:45 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Pasca liburan dan cuti bersama selama beberapa hari, sepertinya tidak cukup bagi PNS di lingkup Pemkab Minahasa untuk bermalas-malasan di rumah.

Buktinya terpatau manadotoday.com, Kamis (23/08) banyak tempat duduk kosong yang terlihat dikarenakan PNS yang menempati kursi tersebut mangkir hadir.

Pun demikian, di sejumlah kantor SKPD bahkan kantor Bupati terlihat sepi dari biasanya akibat ditinggal para abdi Negara ini.

Hal inipun menuai sorotan warga.

“PNS yang mangkir kerja dihari pertama tak bertanggung-jawab, bahkan tergolong ‘korupsi’ karena mengingkari tanggung jawab. Jika sidah begini imbasnya adalah masyarakat. Karena tidak hadirnya PNS pelayanan kepada masyarakat pasti tidak maksimal,” tandas Ferry J, warga Minahasa.

Alasannya, PNS sudah diberi berbagai fasilitas dan gaji oleh Negara yang seharusnya dibarengi dengan kinerja. Apalagi tahun depan gaji PNS akan naik.

”Karena itu kami berharap Baperjakat akan menindak serta mengevaluasi para PNS yang mangkir hadir menunaikan tugas sebagai abdi Negara dan masyarakat,” pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading