Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Hari Pertama Sekolah, Tomohon Macet

Ardi Kalumata   |   16 Juli 2012 – 10:44 WITA
kepala dikpora tomohon

Drs Wendy Karwur

TOMOHON, (manadotoday.com) —Julukan Kota siswa bagi Tomohon masih relevan. Hari pertama masuk sekolah, di sejumlah jalur di Kota Bunga tersebut macet.

Pantauan manadotoday.com, di sejumlah lokasi persekolahan seperti kompleks Kantor Sinode GMIM, jalan masuk SMA Negeri I Tomohon, Persekolahan Katolik Kolongan, macet.

‘’Inilah Kota Tomohon kalau hari pertama masuk sekolah. Di mana-mana yang ada pusat persekolahan macet. Ini karena yang datang bersekolah di Tomohon bukan hanya warga Tomohon tapi juga mereka yang datang dari luar Tomohon,’’ ungkap Petrus yang baru selesai membawa anaknya masuk sekolah.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Tomohon Drs Wendy Karwur mengatakan, di hari pertama masuk sekolah, semua guru harus masuk.

‘’Sesuai kalender pendidikan, hari ini semua guru harus masuk. Tak ada penambahan waktu libur. Kami akan melakukan evaluasi. Jika ada yang tidak masuk tanpa ada alasan jelas tentunya akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading