Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Hari Pertama, Semua Peserta UASBN di Tomohon Ikut Ujian

Ardi Kalumata   |   7 Mei 2012 – 14:55 WITA
UASBN di Tomohon

Peserta UASBN di Tomohon

TOMOHON (manadotoday.com) – Hari pertama Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) untuk tingkat SD di Kota Tomohon, dari 1.683 peserta, semuanya dinyatakan ikut.
Peserta yang berasal dari 65 SD di Kota Tomohon tidak ada yang tidak ikut ujian.
‘’Ya, laporan sudah masuk ke kami dan ternyata semua ikut. Mudah-mudahan sampai hari terakhir, sesua ikut,’’ ujar Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Tomohon M Pondaag SPd kepada manadotoday.com.
Diketahui, UASBN di Kota Tomohon tadi pagi dibuka oleh Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP ditandai dengan pembukaan naskah di SD GMIM IV Tomohon. Sementara Ketua DPRD Tomohon Andy R Sengkey SE membuka naskah di SD Katolik I, Wakil Ketua DPRD Dra Vonny Paat di SD GMIM VIII Tomohon, Wakil Ketua DPRD Marthen Manopo SH di SD GMIM VII Tomohon serta Komisi C DPRD Tomohon di SD Negeri II Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading