Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hari Tanpa Kendaraan Bermotor Bakal Diberlakukan Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   7 Maret 2012 – 09:17 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Guna meminimalisir polusi udara di Kota Manado, hari tanpa kendaraan bermotor di kalangan pemerintah kota akan diberlakukan kembali.
Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Haefrey Sendoh MSi, hari tanpa kendaraan bermotor itu telah menjadi agenda khusus Walikota, satu dua bulan terakhir belum dilaksanakan, namun akan dilaksanakan kembali.
“Hari tanpa kendaraan bermotor ini akan dilaksanakan Rabu minggu kedua bulan berjalan. Jadi pekan depan akan digalakkan kembali,”terang Sendoh kepada manadotoday.
Dengan PNS di Pemkot Manado tidak membawa kendaraan bermotor, tentunya akan memberikan sumbangan meskipun kecil terhadap pengatasan polusi di Kota Manado.
Sebagaiman diketahui pula, Kota Manado telah masuk kategori penilaian Adipura kota Besar, dimana kapasitas udaranya diukur.
“Tentunya kita juga mensuport hari tanpa kendaraan bermotor itu, untuk menunjang adipura kota besar. Tiga kecamatan akan diambil sampel pengukuran udara di Kota Manado,”pungkas Kadis Pariwisata dan kebudayaan Kota Manado itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading