Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Harkitnas Diharapkan Jadi Momentum Kebangkitan PNS Dalam Berprestasi

Aldy Monareh   |   20 Mei 2012 – 18:18 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang setiap tahun diperingati tanggal 21 Mei, diharapkan akan menjadi momentum Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk terus berprestasi dan berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian diharapkan Asisten I Pemkot Bitung yang membidangi Pemerintahan dan Kesejahteraan masyarakat, Fabian Kaloh SIP MSi.

”Jika dahulu pada era Bung Tomo, kita bangkit melawan penjajah. Di era informasi dan globalisasi ini, kita harus bangkit dan terus berprestasi di berbagai bidang,”kata Kaloh.

Harkitnas ini juga harus dimaknai dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat tanpa diskriminasi dan marginalisasi di seluruh sendi kehidupan.

”Dan sebagai PNS kita harus bangkit dari pelayanan yang kurang maksimal, tidak arogansi, serta mampu berkreasi dan berinovasi. Dan ini wajib hukumnya agar PNS sebagai pelayan dan abdi negara tidak akan tertinggal dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading