Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Harold Monareh Kembali Jabat Sekda Manado

Redaksi Manado Today   |   24 Januari 2012 – 23:57 WITA

Manado (manadotoday.com) – Harold PB Monareh SH MSi, Selasa (24/01/2012) sekitar Pukul 20.30 Wita, kembali melanjutkan tugas sebagai Sekretaris Kota Manado berdasarkan SK Walikota No 821.2/BKD/SK/01/2012 Tgl 24 Januari 2012. Serah terima jabatan yang dilaksanakan di ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota Manado.

Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, menyaksikan sekaligus menandatangani berita acara serah terima jabatan Sekretaris Daerah Kota Manado,dari Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Drs Arnold AA Kewas kepada Harold PB Monareh, SH,MSi.

“Kepada Bapak Drs Arnold Kewas atas pengabdian selama 5 bulan. Saling berkoordinasi menjalankan tupoksi sebagai Plt Sekda di Pemkot Manado, dan selamat melanjutkan tugas sebagai Inspektur Kota, kerjasama yang terjalin selama ini kiranya tetap dilanjutkan/ditingkatkan. Dan kepada Pak Harold Monareh, selamat datang dan selamat bertugas kembali, tetap jalin kerjasama,jalankan tupoksi dengan baik,”ujar Ai sapaan wakil walikota mengutip sambutan walikota.

Harapan kedepan, kata Ai tugas dan kerja yang diemban kiranya bisa mendapatkan opini yang baik dan kiranya kinerja Pemkot jadi contoh bagi kabupaten/kota lain di Sulut. “Saling mendukung tugas dan kerja, saling doa maka apa yang diinginkan dapat terwujud,”jelasnya.

Lanjut dikatakan kandidat doktor tersebut, menitipkan agar apa yang dilakukan saat ini kiranya menjadi pondasi untuk melanjutkan semua tugas dan kerja dari Pemkot, dan komunikasi harus dilaksanakan, kekompakan tetap dijaga, dan jalin hubungan yang positif satu sama lain. Seperti diketahui acara dihadiri oleh para Asisten,Staf Ahli dan Kepala-kepala SKPD.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading