Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Hartanto Sanjung Prestasi Pemkot Bitung

Aldy Monareh   |   4 Juli 2012 – 22:55 WITA
Deputi

Deputi Pengedalian BKKBN Hartanto MA

BITUNG, (manadotoday.com) – Berbagai prestasi yang berhasil di torehkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung hingga saat ini terus mendapat sanjungan dari berbagai kalangan.

Kali ini pujian atas capaian keberhasilan Pemkot Bitung dibawah komando Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wawali Max Lomba dilontarkan oleh Deputi Pengendalian Penduduk BKKBN Pusat Hartanto MA.Hartanto dalam sambutannya disela-sela acara peresmian sejumlah klinik Kesehatan KB di Kota Bitung dan Pusat Informasi Konseling Remaja yang dilaksanakan di PT Multi Nabati Sulawesi (MNS), Rabu (4/7/2012), menyatakan apresiasinya atas capaian prestasi Pemkot Bitung.

Penghargaan Satya Lencana Wira Karya dari Presiden SBY kepada Walikota Hanny Sondakh, merupakan komitmen untuk menanggulangi ledakan penduduk melalui keluarga bencana (KB).

”Salut atas karya dan pengabdian yang telah ditunjukan Walikota Bitung, dalam membina kehidupan keluarga yang sehat dan sejahtera sehingga dapat meminimalisir ledakan penduduk, ” puji Hartanto seraya berharap hal ini akan terus dilakukan sehingga keluarga di Kota Bitung akan tetap sejahtera dan harmonis.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading