Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Hasil Reses Harus Dipertanggungjawabkan ke Publik

Redaksi Manado Today   |   4 September 2010 – 18:14 WITA

Manado Today- Arthur Kotambunan, salah satu Wakil Ketua Deprov Sulut mengatakan hasil reses wakil rakyat di daerah pemilihan masing-masing, akan dipertanggung jawabkan ke publik melalui sidang paripurna terbuka.”Hasil reses wakil rakyat selama seminggu,nantinya akan dipertanggung jawabkan ke publik melalui rapat paripurna , sekaligus membuktikan bahwa wakil rakyat tetap berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Kotambunan.
Hasil reses yang akan dipublikasikan ke publik melalui sidang paripurna Dewan itu dikatakan Kotambunan, agar supaya pemerintah daerah tahu
dimana-mana kebutuhan masyarakat yang harus dibenahi atau dibutuhkan.
“ Diparipurnakannya hasil reses anggota dewan untuk memberitahukan kepada pemerintah daerah, apa saja kebutuhan dan keinginan masyarakat yang sangat urgen sehingga menjadi prioritas pemerintah daerah untuk dipenuhi,” ujarnya.

Bukan itu saja, menurut dia, berdasarkan pengalaman sebelumnya ketika reses,kebanyakan yang dituntut masyarakat adalah adanya perbaikan infratsruktur jalan atau jembatan. “Serta perbaikan harga kebutuhan pokok serta upaya peningkatan taraf hidup masyarakat, ” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading