Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hasil Sidak di Manado Masih Didominasi Guru

Aldi Mawitjere   |   19 Januari 2012 – 22:50 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Hasil inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh tim yang dilakukan Pemerintah Kota Manado, akhir-akhir ini masih di dominasi oleh guru-guru. Dimana mereka kedapatan berada di tempat-tempat keramaian seperti mall dan rumah makan memakai seragam, meski disatu sisi sudah selesai melakukan kegiatan belajar mengajar.
Menanggapi hal tersebut, kepala Sekolah SMP Negeri 3 Manado, Dra Treitje Pulumbara mengatakan bahwa surat edaran dari Dinas Pendidikan telah disampai-sampaikan terhadap guru-guru serta murid untuk mengganti pakaian seragam saat pulang sekolah.
“Jadi, kalau ada keperluan untuk berbelanja keperluan di mall atau tempat keramaian lainnya selalu diingatkan untuk ganti pakaian. Dan surat edaran dari Dinas sudah diketahui para guru dan murid. Kalau pun masih ada yang kedapatan itu tinggal kelalaian masing-masing,”tandas Pulumbara.
Lanjut dikatakan Pulumbara, penegakan disiplin di Sekolah bukan hanya diberlakukan kepada anak-anak, akan tetapi juga bagi guru-guru.
“Kita akan terus menunjang akan tahun disiplin di Kota Manado, khususnya lagi di SMP negeri 3 ini,”tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading