Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hasil Studing Siap Dipertanggung Jawabkan DPRD Minsel

Redaksi Manado Today   |   19 April 2011 – 09:31 WITA

Amurang Today—Pelaksanaan Studi banding (Studing)  Komisi I, II dan III DPRD Minahasa Selatan (Minsel)  di sejumlah daerah siap dipertanggung jawabkan, kepada masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan SE yang berangkat dengan Komisi I di Kutai kertanegara dan juga sejumlah daerah lainnya, akan dipertanggung jawabkan. Apakah secara tertulis maupun lisan kepada masyarakat. Bagi Tumbuan menjelaskan bahwa namanya menggunakan anggaran dari APBD maka itu akan dipertanggung jawabkan ke publik. “Kami siap untuk mempertanggungjawabkan hal tersebut kepada masyarakat,” ujar Tumbuan bersama anggota DPRD lainnya. 

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Komisi II DPRD Minsel Rommy Pondaag SH. Pondaag menegaskan, hasil kunjungan kerja ke daerah Binjai dan juga Sukabumi sudah sangat jelas. Dan DPRD yang melakukan perjalanan dinas tersebut justru akan langsung mentransfer ilmu yang diperoleh kepada masyarakat maupun jalannya pemerintahan di Minsel. “Apalagi sasaran dalam pengelolaan keuangan di dua daerah tersebut menjadi sasaran dari Pemkab Minsel saat ini,” jelasnya kepada manadotoday selasa (19/04/2011)ketika di mintai tanggapan masalah ini. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading