Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hasil Survey, Pelayanan Publik di Manado Masih Buruk !

Redaksi Manado Today   |   6 Februari 2011 – 17:39 WITA
Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan

Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan

Mangindaan : Aparat Pemkot Harus Berbenah

Manado Today – Berdasarkan survey dan evaluasi lembaga survey independen waktu lalu, ternyata pelayanan publik di Kota Manado masih buruk. Kondisi ini menyebabkan wakil walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, kembali  mengingatkan agar seluruh Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) untuk membenahi diri, sehingga menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik. ”Pelayanan kepada masyarakat yang dinilai memuaskan, merupakan modal penting untuk menjadikan kota Manado sebagai sebauh kota yang menyenangkan,”ujar Bang Ai sapaan akrab wawali.

Selanjutnya Mangindaan mengatakan, soal pelayanan publik yang diberikan aparat pemerintah kepada masyarakat, adalah sebuah kewajiban dan harus mempu dilaksanakan sebaik-baiknya.
“Saya tetap menegaskan agar seluruh aparat Pemkot untuk berbenah, dan menjadikan Kota Manado sebagai kota yang menyenangkan semua pihak,” katanya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading