Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hasil Tes Urine, Dua PNS Pemkot Manado Terindikasi Narkoba

Manado Today   |   21 Juli 2011 – 21:15 WITA

Manado Today — Seperti talah diberitakan sebelumnya, Pemkot Manado akan melakukan tes urine kepada seluruh pejabat eselon II, III dan IV, yakni mulai dari Lurah, Camat, kabag, kadis, kaban dan lainnya. Hal ini dilakukan guna memastikan manado bebas narkoba serta mewujudkan visi dan misi Walikota dan wakil walikota, yakni menjadikan Manado sebagai kota model ekowisata dan menyenangkan.

Menurut kepala Badan Narkotika, AKBP Drs Denny Adare, kegiatan tes urine bagi para pejabat ini penting untuk dilakukan, mengingat sebagai pejabat publik, harus mampu menunjukan etika dan kepribadian yang baik, serta menjadi contoh di masyarakat.

“Pembinaan narkoba akan terus dilakukan di seluruh elemen termasuk di dunia pendidikan, bukan hanya para pejabat,”ujar Adare.

Sementara itu, informasi yang dihimpun menyebutkan dari hasil sementara tes urine, diduga ada dua orang PNS terindikasi narkoba. Hal itu diakui oleh salah satu dokter yang melakukan pemeriksaan tes urine.

“Untuk sementara hasil pemeriksaan tes urine terindikasi ada dua PNS yang menggunakan zat-zat aditif atau narkoba,” jelas Kasie Terapi dan Rehabilitasi BNK, dr Gregory Tobing kepada sejumlah wartawan. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading