Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hearing Lintas Komisi Terhadap Baperjakat Minsel Akhirnya Dihadiri F-PG

David Masengi   |   8 November 2011 – 20:56 WITA
Hearing Baperjakat Minsel

Hearing Lintas Komisi terhadap Baperjakat Minsel

Amurang, MTC – Setelah sempat ngotot melakukan penolakan untuk tidak mengikuti hearing bersama Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat), akhirnya Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Minsel, menghadiri rapat dengar pendapat bersama Baperjakat Pemkab Minsel, Selasa (08/11/2011) siang tadi. Pasalnya, pihak F-PG sendiri sudah mempelajari lebih lanjut persoalan rolling tersebut.
Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) dan juga Wakil Ketua DPRD Minsel Jenny J Paruntu SE, saat di konfirmasi manadotoday terkait kehadiran di hearing tersebut mengatakan, sebenarnya tidak mempermasalahkan pemanggilan hearing bagi Baperjakat, meski dirasa tidak lazim.
Hanya saja penolakan sebelumnya lebih dikarenakan tidak dikoordinasikan sebelum surat panggilan dilayangkan dan setelah dipelajari ternyata rolling tersebut diduga tidak sesuai dengan aturan.
“ Kami menghadiri hearing tersebut karena kami sudah mempelajarinya lebih dalam ternyata hearing tersebut merupakan hak dari DPRD untuk meminta klarifikasi kepada baperjakat terkait rolling,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading