Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Pemerintahan

Heddy Janis Ditunjuk Gubernur Sulut Nakhodai Sitaro

Tonny Sumakul   |   15 Mei 2013 – 23:23 WITA
Heddy Janis Ditunjuk Gubernur Sulut Nakhodai Sitaro

Penyerahan SK Plh Bupati Sitaro

MANADO, (manadotoday.com) – Heddy Wem Janis SH, MH, yang kesehariannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), ditunjuk Gubernur Sulut Dr. S.H. Sarundajang, menakhodai Sitaro selama 14 hari.

Penunjukan tersebut, berdasarkan Keputusan Gubernur  Nomor. 103 Tahun 2013 Tanggal 14 Mei 2013 tentang pemberian cuti kampanye kepada Toni Supit, SE MM Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro dan Wakil Bupati Drs. Piet Hein Kuera, yang akan maju dalam Pemilukada Sitaro.

Penyerahan SK sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati dan Wabup kepada Janis, dilakukan Sekdaprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, Rabu (15/5/2013) di ruang kerjanya.

Menurut Mokodongan, Janis akan menjalankan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sitaro, terhitung mulai tanggal 19 Mei 2013 sampai 1 Juni 2013.

“Saya hanya mengingatkan kepada Saudara, jaga dengan baik kepercayaan  yang diberikan pak Gubernur ini, sehingga diharapkan pelaksanaan Pemilukada di Sitaro bisa berlangsung aman dan damai,” kata Mokodongan kepada Janis. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading