Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Hegky Lasut : Sangihe Miliki Atlit Bridge Berprestasi

Redaksi Manado Today   |   23 Maret 2012 – 19:26 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Grand Master Bridge Internasional, Drs Hengky Lasut menyatakan, Kabupaten Sangihe memiliki puluhan bahkan ratusan atlit Bridge yang berprestasi, terutama dari kalangan pelajar tingkat SMP dan SLTA.
Hal tersebut dikemukakan Lasut saat menyampaikan sambutannya pada acara pembukaan Kejurda Bridge Provinsi Sulut yang dilangsungkan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Jumat (23/3/2012).
“Saya sangat bangga, ternyata di Kabupaten Sangihe memiliki puluhan bahkan ratusan atlit Bridge yang berprestasi di tingkat nasional, apalagi mereka dari kalangan pelajar tingkat SMP dan SLTA. Saya berharap, para atlit Bridge Sangihe akan lebih meningkatkan prestasi mereka dengan mengikuti berbagai iven yang ada sehingga bisa lebih berprestasi pada tingkat internasional,” ujar Lasut, seraya berharap agar pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Sangihe Drs HR Makagansa Msi, dapat memberikan bantuan berupa fasilitas untuk pengembangan olah raga Bridge di Kabupaten Sangihe. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading