Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

HET Elpiji Ditetapkan Setelah Kenaikan BBM

Aldi Mawitjere   |   20 Maret 2012 – 23:10 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Penetapan Harga Eceran Tertinggi (HET) elpiji nanti akan ditetapkan setelah kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM). Demikian dikatakan Kepala bagian Perekonomian Pingkan Sinjal SE Msi kepada wartawan.
“Karena akan ada penyesuaian dengan biaya transportasi. Jadi HET akan ditetapkan setalah ada penetapan kenaikan BBM,” singkat srikandi enerjik tersebut.
Disisi lain, ketika disinggung akan permintaan elpiji tiga kilogram ke pertamina, Sinjal menjelaskan bahwa untuk tahap berikut ini telah melakukan permintaan secara global.
“Kita sudah melakukan permintaan secara menyeluruh yakni lima ribu paket. Hanya saja bagi yang sudah mendapatkan datanya telah terdaftar di pertamina,”jelasnya.
Meski demikian, Sinjal mengatakan agar pihak kelurahan harus mendata secara detail mereka yang sudah menerima maupun yang belum menerima.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading