Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Hilang 1,8 Tahun, Warga Manganitu Ditemukan Tinggal Kerangka

Redaksi Manado Today   |   20 Juni 2012 – 20:48 WITA

TAHUNA (manadotoday.com) – Warga Manganitu, Rabu (20/6) pagi tadi, dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di sebuah kebun yang bernama Salu Koaneng.

Menurut aparat setempat, penemuan rangka manusia yang sebelumnya tak  dikenal itu sempat memunculkan berbagai spekulasi dari warga Manganitu.

Namun setelah ditelusuri, ternyata rangka manusia itu adalah Samuel Kekenusa Pianaung (30) warga kampung Hiung Kecamatan Manganitu.

Musa Pianaung yang merupakan, kakak kandung Samuel, mengatakan kepastian bahwa rangka itu adalah milik adik kandungnya setelah mereka mengenal pakaian yang dikenakan korban.

Musa menuturkan, semenjak satu tahun delapan bulan lalu adiknya menghilang, meski saat itu mereka telah melakukan upaya pencarian dengan menyusuri sungai hingga ke muara, karena mereka menduga korban hanyut saat banjir, namun upaya pencarian tidak berhasil.

“Tapi dengan ditemukannya jasad adik saya meski telah menjadi rangka, namun kami sangat bersyukur dan kami akan memakamnya secara layak dan akan didahului dengan ibadah pemakaman,” ujar Musa kepada manadotoday, Rabu (20/6/2012). (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading