Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Hukum dan Kriminal

Hindiyana : Saya Senang Dengan Kondisi Manado yang Kondusif

Redaksi Manado Today   |   7 Juni 2012 – 14:56 WITA

Dari Acara Pisah Sambut Kajati Sulut
MANADO (manadotoday.com) – Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut dari I Ketut Arthana SH kepada Kajari yang baru Hindiyana SH, yang digelar di MMC Kamis (07/06) hari ini berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Arthana yang sekarang ditugaskan sebagai Inspektur II Jamwas Kejagung meminta agar para pegawai Kejati sulut untuk selalu mrmbantu dan mensupport Kajati yang baru.

Arthana juga tidak lupa menyampaikan permintaan maafnya jika ada yang tidak berkenan selama 1 tahun 3 bulan ia menjabat. “Saya minta maaf jika ada pernah melakukan kesalahan atau menyinggung karena saya sering keceplosan saat bercanda,” tutur Arthana.

Sementara itu, Kajati yang baru, Hindiyana SH dalam sambutannya memohon kerja sama serta dukungan para pegawai Kejati Sulut saat ia menempati posisi yang baru ini.
“Mohon diterima sebagai warga yang baru. Saya memohon bantuan bantuan dan kerjasama dari semua pegawai Kejati Sulut,” tutur Hindiyana sambil menambahkan bahwa dirinya senang dengan kondisi Manado yang kondusif.
Usia membawakan sambuatan, Kajati yang didaulat membawakan sebuah lagu kemudian meyanyikan tembang berjudul Walk Away, yang disambut aplaus meriah dari semua yang hadir. (raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading