Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hingga 2012 Pemkot Manado Belum Menerima PNS

Aldi Mawitjere   |   3 Oktober 2011 – 23:11 WITA

Manado Today – Surat keputusan bersama Menpan dan Reformasi Birokrasi, Mendagri dan Menkeu tentang Moratorium PNS akhirnya ditindaklanjuti Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Dimana mulai 2011 hingga Desember 2012 Pemkot Manado belum akan membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kota Manado Drs Hanz Musa Tinangon MSc.

“Kebijakan ini sesuai surat keputusan bersama tiga Menteri tentang Moratorium PNS,” kata Tinangon, di Manado.

Tinangon, menjelaskan Pemkot Manado sebenarnya sudah mengirimkan formasi sesuai kebutuhan pada April 2011 lalu, tetapi karena ada kebijakan moratorium PNS atau penundaan sementara penerimaan pegawai negeri sipil, pihaknya tidak akan membuka penerimaan CPNS 2011.

” Keputusan yang diambil pemerintah pasti sudah melalui berbagai pertimbangan matang. Hal ini juga sudah ditegaskan Walikota Manado Vicky Lumentut,” katanya.

Diakuinya, memang masih kekurangan PNS. Namun untuk menyiasati kekurangan, semua pegawai harus diberdayakan sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading