Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hingga Hari Ini, 170 Tangki MT Disalurkan Pertamina Manado

Aldi Mawitjere   |   31 Desember 2011 – 09:40 WITA

Manado, MTC – Operasi pasar Minyak Tanah (MT) yang dilakukan Pertamina Manado hingga hari ini (31/12/2011) sebanyak 170 tanki atau setara 85 kiloliter telah disalurkan. Hal ini dilakukan dalam rangka menunjang kebutuhan warga masyarakat merayakan Natal dan Tahun Baru.
“Operasi pasar ini dilakukan agar warga masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru bisa menggunakan bahan bakar minyak tanah untuk memasak dengan harga yang murah,” ujar Sales Area Manager BBM Retail Pertamina Manado, Irwansyah.
Lanjut dikatakan Irwansyah, pihak pertanamina telah mengurangi alokasi minyak bersubsidi melalui pangkalan, menyusul program konversi minyak tanah ke elpiji akan mulai berlangsung di Sulut.
“Pengurangan minyak tanah dimaksutkan agar program konversi berjalan sebagaimana yang diharapkan, tetapi ternyata masih banyak masyarakat Sulut gunakan minyak tanah, dan lebih terasa saat jelang Natal dan Tahun Baru, karena itu dilakukan operasi pasar,” kata Irwansyah.
Tingginya kebutuhan masyarakat tersebut ditindaklanjuti dengan melaksanakan operasi pasar minyak tanah. Hanya saja kata Iswansyah didasarkan dengan permintaan pemerintah daerah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading