Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Hingga Juni, Dana Bansos Sulut Terserap 20 M

Redaksi Manado Today   |   9 Juli 2010 – 21:16 WITA
Manado Today – Kendati baru memasuki pertengahan tahun 2010, dana bantuan sosial di Pemprov Sulut, telah terealisasi sekitar 20 miliar. Hal tersebut disampaikan Bendahara Bansos Sulut, Yanny Saruan.Menurutnya ini merupakan salah satu perhatian yang ditunjukan oleh pihak Pemprov Sulut melalui Gubernur SH Sarundajang, agar semua masyarakat di Nyiur Melmabai akan mendapatkan pelayanan yang sama.

“Dana ini direalisasikan kepada masyarakat yang memasukan proposal di Pemprov, baik itu untuk bantuan keagamaan, kemasyarakatan, dan juga lainnya,” kata Saruan, Jumat (09/07/2010).

Disampaikannya lagi, dengan realisasi sekitar 20 miliar ini, artinya dana bansos untuk 2010, telah terealisasi sekitar 46 persen. Namun pihaknya akan tetap mengupayakan agar dikoordinasikan dengan pihak biro keuangan, agar dana tersebut akan bertambah lagi, sehingga pelayanan bagi masyarakat akan terpenuhi hingga Desember mendatang. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading