Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Hingga Kini, Baru Tujuh SKPD Pemprov yang Masukan Proyek di LPSE

Staff Manado Today   |   28 Mei 2011 – 11:08 WITA

Manado Today – Kendati sudah diamanatkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 Tahun 2010 tentang Kementerian, Lembaga, Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), harus melaksanakan E-Procurement, namun di Pemprov Sulut, dari jumlah keseluruhan SKPD, hingga kini baru tujuh yang menyampaikan proyek barang dan jasa di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

Hal itu disampaikan Kepala Biro Pembangunan Dra Femmy Suluh M.Si.

“Seharusnya ini sudah masuk, karena persiapan untuk LPSE terus dimatangkan,” kata Suluh.

Diterangkannya, padahal dalam LPSE ini, para kontraktor calon pelaksana kegiatan, akan dengan mudah mengikuti tahapan seleksi dengan memanfaatkan sistem yang telah didesain secara elektronik.

“Mudah-mudahan pemasukan ini akan dilakukan secara bertahap. Jadi kami harapkan seluruh SKPD akan memasukan proyek pengadaan barang dan jasa, dalam waktu yang dekat ini,” harap Suluh.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan LPSE sistem perangkatnya dilakukan secara on-line, dimana proses pengadaan barang dan jasa di SKPD secara bertahap lewat proses elektronik. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading