Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Hingga Kini, Longsoran di Wioy tak Kunjung Diatasi Pemkab

Staff Manado Today   |   7 April 2011 – 10:44 WITA

Ratahan Today – Kendati bencana alam tanah longsor yang terjadi di Desa Wioy Kecamatan Ratahan Timur, mengakibatkan badan jalan sempit akibat tertutup longsoran, namun hingga kini Pemkab Mitra melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Alam (PU dan SDA), belum menangani masalah tersebut.

Hal itupun mulai mendapat keluhan dari masyarakat, dimana mereka mengaku kendaraan yang akan menuju Wioy terpaksa harus ekstra hati-hati, agar kendaraan yang melintas itu, tidak sampai jatuh ke persawahan.

Vocke Pontororing warga setempat kepada manadotoday mengatakan, longsoran yang terjadi di desa kami ini sudah dilaporkan kepada dinas PU dan SDA Mitra. Akan tetapi sampai sekarang belum juga ada tanda-tanda dinas PU untuk menanganinya.

“Jika longsornya hanya kecil pasti kami (warga wioy, red) sudah melakukan kerja bakti untuk mengatasinya. Tapi ini longsor tersebut cukup besar dan butuh alat berat untuk mengerjakannya, “ kata Pontororing. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading