Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Hingga Kini, Tim Jamnas Minsel Masih di Jakarta

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 19:29 WITA
George Kumaat

Ketua Karcap Pramuka Minsel : George Kumaat

Amurang Today – Kendati tim jamboree nasional (jamnas) pramuka dari beberapa daerah di Sulut yang mengikuti kegiatan pramuka di Palembang sudah kembali ke sekolah mereka masing-masing, namun tak begitu dengan tim jamnas Minahasa Selatan (Minsel). Buktinya, hingga kini tim dengan keseluruhan peserta sebanyak 39 orang, masih berada di Jakarta.

“Saat ini peserta Jamnas Minsel tidak tahu lagi harus kembali dengan cara seperti apa karena sudah habis biaya. Sebab, bantuan yang diberikan oleh Pemkab Minsel hanya 25 juta, mana itu akan cukup di belikan tiket sedangkan keseluruhannya ada 39 peserta yang akan di pulangkan,” ujar ketua Karcap Pramuka Minsel George Kumaat, kepada manadotoday, Rabu (20/7/2011).

Sementara itu, dari informasi yang diterima manadotoday, peserta tim jamnas Minsel itu, akhirnya dipanggil oleh Brigjen Pol Benny Mamoto, yang kebetulan bapak mendengar bahwa tim terebut sudah tidak bisa pulang. Namun sebelumnya, para peserta ini sempat menginap di gereja Pantekosta yang ada di Cibubur. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading