Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Hingga Triwulan II, Sebanyak 5.741 ijin Diterbitkan BP2T

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 23:08 WITA

Manado Today -Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu atau (BP2T) Manado, Drs Rum Usulu, menyatakan, berjalan triwulan ke-2 BP2T Manado telah menerbitkan 5.741 ijin. Pun demikian, kesadaran warga masyarakat Manado akan pengurusan ijin tampaknya makin tinggi.

“Ini artinya, warga Manado telah mendukung dan mensukseskan program Pemkot Manado. Dan yang pasti pihak kami akan tertus melakukan sosialisasi terkait dengan pengurusan ijin SITU, HO, SIUP TDP hingga IMB. Karena dengan begitu kesadaran masyarakat akan perijinan yang harus dilakukan, dapat lebih tinggi di waktu kedepan,” ujar Usulu.

Lanjut dikatakannya, dari 19 perijinan yang ada, tinggal 3 yang dikenakan retribusi. “Seperti, HO, IMB dan SITU Minuman Beralkohol. Ini perlu disosialisasikan agar masyarakat juga ikut mengerti akan pengurusan perijinan. Dan yang pasti kami menjamin, jika lengkap persyaratan dalanm kurun waktu 4 hari proses penerbitan ijin akan tuntas, namun itu juga tergantung dari pemohon. Hanya bisa dipastikan persyaratan lengkap langsung diproses,” jelas Usulu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading