Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Honor PPK di 22 Kecamatan Masih Tertahan di Pemkab Minahasa

Staff Manado Today   |   20 September 2012 – 19:46 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 22 Kecamatan Kabupaten Minahasa, mengeluh. Hal ini karena honor bulan September belum juga di bayar pihak komisi pemilihan umum (KPU) Minahasa. Padahal dua bulan sebelumnya honor PPK dibayar sebelum tanggal sepuluh.

“Honor untuk bulan September belum kami terima, padahal hari ini sudah tanggal 20,” tukas anggota PPK Kawangkoan Doan Yura.

Sementara itu anggota KPU Minahasa belum bisa memberikan konfirmasi saat dihubungi manadotoday.

Hanya saja dari informasi yang di terima, bahwa dana tersebut masih tertahan di Pemkab. Pasalnya permintaan KPU ke pemkab belum juga di cairkan.

“Dana permintaan KPU belum di realisasikan oleh pemkab,”ujar sumber resmi KPU  yang meminta namanya tak di sebutkan. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading