Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Honor Tenaga Bantu Segera Dibayar

Staff Manado Today   |   6 April 2011 – 19:38 WITA

Terhitung Januari-April 2011

Tomohon Today- Sekitar 500 tenaga bantu di jajaran Pemkot Tomohon patut berbangga. Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, honor mereka mulai Januari hingga April 2011 akan segera dibayarkan. ‘’Jangan khawatir, karena tinggal menunggu kontrak perpanjangan. Ini akan dibayar tidak lewat April,’’ ungkapnya kepada wartawan. Dengan begitu, setiap tenaga bantu akan menerima sekitar Rp 4 juta per orang. Honor para tenaga bantu sendiri bervariasi antara Rp 750 ribu hingga Rp 850 ribu. Jumlah tersebut tergantung kemampuan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Selain honor, para tenaga bantu juga akan menerima uang makan ditambah uang transport, yakni untuk uang makan Rp 15 per hari dan uang transport Rp 4 ribu per hari.

Sementara Asisten Administrasi Umum Pemkot Tomohon Ir Ervinz DH Liuw mengatakan, saat ini pihaknya sementara memproses administrasi para tenaga bantu tersebut.

‘’Kami berharap, para tenaga bantu bisa bekerja maksimal. Sebab, jika tidak maksimal dan malas masuk kantor, honor mereka akan diperhitungkan,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading