Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Honorer Penyuluh September-Desember Dianggarkan di APBD-P

Staff Manado Today   |   29 Oktober 2011 – 11:27 WITA

Ratahan MTC – Akhirnya penyuluh lapangan atau Tenaga Harian Lepas (THL) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bisa bernafas lega. Honor penyuluh yang dianggarkan di APBN tahun ini hanya sampai bulan Agustus, akhirnya dianggarkan di APBD-P. Jadi, September hingga Desember honor mereka dianggarkan di APBD-P.

Hal ini sesuai dengan edaran kementerian pertanian kepada kepala daerah se Indonesia, seperti disampaikan Kepala Badan BP4K, Herman Kosakoy SE.

Menurutnya, pihaknya sebagai instansi terkait telah mengusulkan agar dalam pergeseran bisa terbayarkan, ini disesuaikan dengan edaran sebab para THL ini sudah bekerja dan harus dibayarkan.

“Para honorer tersebut sudah diusulkan di pergeseran, jadi tinggal tunggu APBD-P,” katanya.

Lebih lanjut Kosakoy menjelaskan bahwa di kabupaten Mitra saat ini ada 40 tenaga honorer yang tersebar di 12 kecamatan dan yang diusulkan sampai akhir tahun ini. “Jadi pembayarannya hingga 4 bulan terhitung dari Agustus, Jelasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading