Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Hotel Amurang Indah Diteror Bom Melalui SMS

David Masengi   |   20 September 2011 – 17:49 WITA

Amurang Today – Hotel Amurang Indah, yang berada di Kelurahan Ranoyapo Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Selasa (20/9/2011) sekita pukul 09:00 wita pagi tadi, diteror dengan ancaman bom melalui via SMS.

teror bom hotel amurang indah

Polres Minsel saat berada di hotel Amurang Indah

Berdasarkan informasi yang dihimpun manadotoday, terror tersebut, disampaikan oleh oknum yang tak bertanggung jawab, lewat pesan singkat yang ditujukan ke Handphone, milik Kapolres Minsel AKBP FX Surya Kumara, dengan bunyi sms, “ada tiga orang dari Jawa dalam kamar nomor 3 di hotel amurang indah yang sementara sedang merakit bom“.

Setelah membaca pesan tersebut, Kapolres Minsel AKBP FX Surya Kumara dan Wakapolres Minsel Kompol Roy Huwae bersama Kabag Ops Polres Minsel Kompol Iwan Permadi SE, serta sejumlah personil Polres Minsel, langsung turun ke TKP dan melakukan penyisiran di hotel amurang indah.

Dari penyisiran di hotel tersebut memang benar dalam kamar no 3 tersebut ada dua orang yang menginap, namun mereka adalah kontraktor. Dimana salah satu kontraktor, merupakan warga Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat.

teror bom Hotel Amurang Indah

Polres Minsel saat melakukan pemeriksaan di kamar no 3 Hotel Amurang Indah

“Saat melakukan penyisiran dan penggerebekan di kamar nomor tiga, kami hanya menemukan dua orang yang menginap, dan berprofesi sebagai kontraktor. Dan juga, kami tak menemukan adanya bom di hotel tersebut,” ujar AKP Alex Senewe selaku Kasubag Humas Polres Minsel.

Ia menambahkan, pihaknya saat ini sementara melakukan pengejaran terhadap pelaku sms yang sempat meresahkan warga Amurang itu.

“Kami sementara berusaha memburu peneror yang meresahkan warga Minsel itu,” kata Senewe. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading