Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Hotel Bintang Empat Segera Hadir di Amurang

Aldi Mawitjere   |   20 Agustus 2012 – 17:48 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Lama dinanti akhirnya kerinduan warga masyarakat Minahasa Selatan, akan kehadiran Hotel Berbintang segera terwujud.

Tak pelak, buah kerja keras Bupati Eugenia Paruntu melakukan lobi sehingga bisa mendatangkan investor di Minahasa Selatan, perlahan-lahan mulai direalisasikan.

Ketua Komisi III, Drs Robby Sangkoy MPd, terkait rencana tersebut tidak memungkirinya.

“Ya, rencananya memang seperti itu.  Lahan atau tanah yang akan dibangun Hotel telah dibayar oleh pengusaha. Untuk tempatnya disamping Pengadilan Negeri Amurang,”ujar Sangkoy.

Terkait dengan rencana pembangunan tersebut pihak PLN Suluttenggo juga mengakui telah menerima permohonan sambung baru dari Hotel tersebut.

“Ya, kita telah menerima sambung baru untuk ukuran besar yakni pembangunan hotel berbintang di Amurang,”aku General Manager PT PLN Suluttenggo, Ir Santoso Januarsono.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading