Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Lintas Berita

Hotel Teratai Hampir Saja Lenyap Terbakar

Redaksi Manado Today   |   26 September 2010 – 12:39 WITA

Manado Today – Minggu (26/09/2010) dini hari sekitar Pukul 01.30 Wita hotel Teratai Indah yang terletak di kelurahan Malalayang Satu Lingkungan VI berdekatan kantor camat Malalayang hampir saja lenyap terbakar si jago merah.Mobil Pemadam Kebakaran yang diturunkan untuk memadamkan Api tadi pagi Pasalnya, dari pantauan manadotoday dalam olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) ada unsure kesengajaan adari peristiwa tersebut, mengingat kerugian yang menimpa Johny Kolonio yang merupakan pemilik bangunan tersebut hampir saja lenyap terbakar.
“ Kamar yang terbakar yakni 19 dengan 20. Sedangkan untuk penemuan dua botol minuman berisikan bensin masih terus dilakukan penelitian tim Poltabes Manado, “ ujar penjaga hotel yakni Jus Mangebar dan Vonny Nelwan kepada manadotoday barusan.
Ironisnya hotel ini tidak memiliki standar termasuk di dalamnya penghuni yang sebulumnya menginap tidak dapat diketahui identitasnya kerana tidak memiliki KTP. Tak ayal dalam kejadia tersebut para tamu tidak bisa menyertakan KPT asli serta pungutan lainnya akan dikembalikan kepada masyarakat, “ ujar meraka.
Diketahui tak lama kemudian tiga unit pemadam kebakaran di bawa pimpinan kadis pemadan serta tim Poltabes Malalayang dan juga pemeintah setempat langsung merespon baik akan langka tersebut.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading